Selamat Datang di Kamar kehidupan Nur Rosi Yuliana - Blog yang penuh dengan coretan curahan hati, tentang aktivitas sehari-hari baik yang penting maupun tidak, kerena setiap moment itu sangat berharga untuk di kenang kembali

Rabu, 04 Juni 2014

X-Men Days of Future Past

Mei udah berlalu penuh dengan kenangan manis,asem, pahit, kelam, senang dan rame lagi deh rasanya, yang gak bisa diungkapkan HaHa. 
HaH *tarik nafas*  selamat muncul bulan Juni, bulan liburan semesteran genap yang dinanti *telat*.
Menurut kalender pribadi aku, bulan Juni ini banyak banget tanggal yang udah di lingkerin dengan spidol merah. Yang artinya banyak moment penting di bulan Juni ini. Ohoooo.... seharusnya sekarang ini, waktu liburan yang digunakan untuk mudik ke kampung halaman (bagi yang merantau). Lain halnya lagi dengan aku. Waktu liburan panjang kali ini aku malah menunda ke pulangan aku ke kampungan halam tercinta. Aku malah menghabiskan waktu liburan kali ini dengan

mengambil SP (semester pendek) mengambil mata kuliah semester atas. Kalo boleh jujur sih, sebenarnya males banget harus ikut SP. Berhubung aku masih banyak acara penting sesuai kalender pribadi, jadi aku manfaatin untuk ngeSP aja, sekalian ngisi waktu kosong di kala libur HaHa. Mungkin pemanasannya segitu aja yah HiHi.. Halaaahhh lupakan ini -______-

Sesuai dengan judul postingan kali ni X-Men Days of Future Past. Bagi kalian yang hobi nongkrong di bioskop pasti tau dong dengan film action superhero ini. Kali ini aku mau sedikit cerita tentang ni film.




X-Men: Days of Future Past

X-Men Days of Future Past ini bercerita tentang kejadian masa depan. Alkisah, pada 2023, ratusan hingga ribuan robot raksasa bernama Sentinel ditugaskan untuk menjaga keamanan dunia dari mutan. Mutan dianggap sebagai ancaman sehingga mereka pun dibasmi hingga mereka jadi makhluk langka. Parahnya, manusia-manusia pun dihabisi misalkan secara genetis mereka diprediksi akan memiliki anak seorang mutan.

Untuk mencegah terjadinya serangan tersebut, Seorang profesor Charles (Patrick Stewart) pun berencana mengantarkan mutan yang bernama Logan (Hugh Jackman)ke masa lalu yang tepatnya tahun 1973, tahun dimana bencana itu dimulai. Logan dikirim untuk membantu profesor Charles muda untuk menyelamatkan kaumnya (mutan). Misi utama dari pengiriman Logan tersebut untuk mencegah Raven "Mystique" (Jennifer Lawrence) membunuh Trask (Peter Dinklage), pencipta sentinel. Raven berpikir  Track patut dibunuh karena akan membahayakan kaumnya di masa depan. Yang membuat Raven semakin marah adalah Trask menggunakan mutan sebagai uji coba penelitiannya dan berencana menjual hasil penelitiannya tersebut ke negara komunis. Ternyata pikiran Raven salah. Dengan meninggalnya Trask tersebut, pemerintah Amerika malah mendanai proyek sentinel sampai tahun 2023 dan membahayakan kaumnya juga manusia. 

Bukan hal mudah bagi Logan untuk meyakinkan Raven dalam hal ini. Logan pun meminta bantuan Profesor Charles dan mutan lainnya. Tidak mudah mengajak para mutan untuk melakukan misi tersebut. Apalagi Erik (teman Charles) (Ian McKellen)yang memiliki misi tersendiri untuk menyiksa kaum manusia.

Akan kah berhasil misi tersebut ????
penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya, jangan lupa nonton di bioskop kesayangan kalian. Dijamin gak bakalan nyesel deh nonton film ini, apalagi buat kamu pencinta film action. 

Mungkin segitu aja cerita singkat aku tentang film X-Men: Days of Future Past yang udah aku tonton bareng Rima :') di bulan Juni ini HaHa.


5 komentar:

  1. untung film ginian, aku gak suka :D

    BalasHapus
  2. promo jeng?
    nntn dak ngajak lagi -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. neng, cek award dari aku ni http://nengtutt.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award.html

      Hapus
    2. haha kamunya kan mudik kemaren tuh :p

      Hapus

silahkan masukan saran kalian semua ^^