Selamat Datang di Kamar kehidupan Nur Rosi Yuliana - Blog yang penuh dengan coretan curahan hati, tentang aktivitas sehari-hari baik yang penting maupun tidak, kerena setiap moment itu sangat berharga untuk di kenang kembali

Kamis, 26 Februari 2015

First Gathering Blogger UNSRI 2015

Hallaaawww
Ini bakalan jadi postingan pertama aku di tahun 2015 hehe. Udah lama gak muncul di blog, yahhh bisa dibilang lama banget malahan. Banyaknya sampah di draf yang belom sempat di bersihin satu2 jadi bingung gitu. Kali ini bakalan sedikit cerita tentang kita Blogger UNSRI.

Apa sih Blogger UNSRI itu ?

Blogger UNSRI itu adalah salah satu komunitas di Universitas Sriwijaya dimana para pencinta atau pengguna blog berkumpul utuk saling berbagi informasi, ide dan berkreasi melalui dunia blog. Komunitas ini berdiri pada tanggal 24 juni 2010 lumayan tua juga kan Hmm.  Blogger UNSRI merupakan komunitas blogger kampus yang pertama loh, sesuatu banget kan. Bangga bangetlah bisa jadi bagian dari Blogger UNSRI *prok prok prok*. Komunitas ini di ikuti oleh mahasiswa UNSRI dari berbagai fakultas, prodi dan angkatan. Dengan komunitas ini kalian bakalan nambah banyak teman dan pengalaman seru lainnya.

keluarga Blogger UNSRI


Gathering pertama Blogger UNSRI diadakan pada tanggal 09 Desember 2012. Sedangkan kemaren Minggu 22 Februari 2015 menjadi gathering kita yang pertama di tahun 2015. Ketua Blogger unsri sekarang ini adalah Muhammad Syahroni (Bang Oi) dari Fakultas Ilmu Komputer angkatan 2011. Gathering  kita kali ini di Dunkin Donuts Demang Lebar Daun, Palembang. Udah sekian lama gak ngumpul lagi dan akhirnya di hari itu bertemu lagi dengan orang2 kreatif dan kocak abis.

sebagian dari anggota Blogger UNSRI
Sedikit mau share, kita Blogger UNSRI ngapain aja sih gathering kemaren? apa aja yang dibahas ?. 
Seperti kebanyakan gathering lainnya, kita para Blogger UNSRI berkumpul bersama dan saling berbagi ide informasi yang berkaitan dengan blog. Sebelum masuk ke forum yang bisa dibilang lumayan serius, kita saling berkenalan satu sama lain dulu, bagi yang belum kenal sih hehe :D. Di sini nih kamu bakalan nambah kenalan dari berbagai fakultas yang ada di UNSRI. Oya, gahthering kita kemaren juga diliput oleh koran Sumatra Exspres loh yang bakalan diterbitin pada Sabtu 28 Februari 2015 MueHeHe keren kannnn :D.

Pada waktu gathering kegiatannya gak garing kok. Kita di sana banyak dihibur oleh makhluk2 yang gokil2 yang buat perut sampe mules. Di komunitas ini kita nggak ada lagi rasa malu semuanya udah terasa kayak keluarga banget lah pokoknya. Selain bahas yang seriusan kita juga ngadain games seru2an gitu, alhasil kita jadi pusat perhatian pengunjung lainnya. 

ini lah makhluk2 gokil bin narsis Blogger UNSRI

Hasil dari gathering kemaren banyak hal yang akan diperbaiki dari blog-nya blogger unsri. Kita akan mengganti blog-nya komunitas blogger unsri dari bloggerunsri(dot)blogspot(dot)com menjadi bloggerunsri(dot)com. Yang pastinya blognya Blogger UNSRI bakalan dikemas lebih menarik dan fresh untuk kalian kunjungin.  Akan ada banyak tulisan dari berbagai kategori yang ditulis oleh tangan2 imutnya para anggota blogger unsri. Itung-itung buat ngisi blog kita dan biar tambah semangat gitu ngeblognya ~

Buat kalian yang mau gabung sangat dipersilahkan banget loh. Komunitas blogger unsri selalu membuka pintu masuk kok buat kalian yang ingin bergabung. Syaratnya kamu merupakan mahasiswa Universitas Sriwijaya dan memiliki blog. Simple, mudah kan :D Buruannn gabung dengan kita HiHi :D dijamin seru, asik, gak nyesel deh apalagi ketemu dengan kita yang cakep2 ini :3.

ok mungkin sekian  dulu ya, semoga kalian tertarik bergabung dengan kita. Harusnya dong :3
Byeeeeeeee hoam *kecupss*





3 komentar:

  1. Bang Oi dari Fasilkom, fakultas ilmu komputer :D Haha ditunggu postingan curhatnya *eh

    BalasHapus
  2. semoga lebih sering posting ya

    dan kelarin tu yang didraf2nya, kan sayang udah ngetik tapi nggak dibaca orang-orang :D

    BalasHapus
  3. Seru banget ya :D bisa nambah temen dikampus heheh

    BalasHapus

silahkan masukan saran kalian semua ^^